Tuesday, November 20, 2012

Pria Indonesia Pembuat Film Transformer



Anak Indonesia Pencipta film Iron Man, Transformer, Terminator Salvation, Star Trek, siapakah dia? Dia adalah Andre Surya.
Pria kelahiran Jakarta, 1 Oktober 1984 adalah satu-satunya digital artis yang berasal dari Indonesia dan bekerja di divisi Industrial Light and Magic (ILM) Lucasfilm Singapore. Lucasfilm sendiri adalah salah satu production company tersukses di dunia, yang didirikan tahun 1971 oleh George Lucas, sutradara Star Wars. Nama Andre Surya telah muncul di kredit film Iron Man, Star Trek, Transformer, dan lain-lain.
Andre lahir dan dibesarkan di Jakarta. Sejak kecil Andre hobi main bola dan punya ketertarikan di bidang 3D. Ketertarikan itulah yang membawa Andre untuk kuliah di Universitas Tarumanegara mengambil jurusan Desain Komunikasi Visual. Andre lalu melanjutkan kuliah ke Kanada untuk mengambil diploma di bidang Film and Special Effects di Vanarts. Andre beberapa kali memenangkan penghargaan, baik lokal maupun internasional. Andre memiliki bakat yang sangat luar biasa yang bisa membawanya sampai ke penghargaan internasional.
So, guys jangan pantang menyerah ya untuk bisa seperti Andre pastilah membutuhkan niat dan kerja keras yang besar. Andre telah mengharumkan nama Bangsa Indonesia, sekarang giliran kamu-kamu untuk bisa berjuang seperti Andre dalam pembuatan film internasional !


No comments:

Post a Comment